MEDIASTORE DISTRIBUSI

ISP,FIBER OPTIC,Networking,Gadget dan Acc Komputer


Untuk Pemesanan Barang Melalui BBM/YM/Email Atau belanja Online via website


Transaksi Buka Pukul 10:00 s/d Pukul 17:00 Senin S/d Sabtu Dan Tanggal libur nasional libur
!!Batas Transfer Pukul 16:00 Di atas itu Akan di Proses Besok Harinya lagi

Dan Jika Anda Customer Luar Kota, Kita ada pengirman JNE Untuk Belanjaan Di Bawah 5kg dan untuk partai besar kami kirim melalui expedisi sesuai permintaan customer



Contact Us
JL. Raden Aria Suryalaga Pasir Kuda No 169 Bogor
(Sebrang Yayasan Insan Kamil Cibalagung)
Jika Anda Customer Jakarta Bisa juga Datang Ke Showroom Kami Di mangga dua
Yahoo Messenger : bpkshop@yahoo.com , Bestpricekomputer@yahoo.com
Email : Admin@bestpricekomputer.com / bestpricekomputer@yahoo.com
Phone/SMS / Whatsapp/WeChat/BBM
Office / Toko 0251-7522816
INDOSAT 0857-70-50-50-80
TELKOMSEL 0813-81-2222-90
Whatsapp 087-888-0675-23
WeChat ID : bestpricekomputer
BlackBery Messenger : 285D8010

Senin, 02 Juli 2012

Syarat Dan Kondisi

Syarat
- Produk yang ada di website kami adalah tersedia barangnya (ready) dan dapat di order secara online melalui website ini.
- Kami hanya menerima pembayaran secara Tunai yang dapat di transfer melalui bank sesuai dengan informasi pada saat pembelian (Informasi Bank dapat dilihat di web kami )
- Barang akan kami proses setelah menerima pembayaran dari Anda
- Anda dapat melihat proses transaksi order Anda melalui login member Anda
- Barang akan kami kirimkan melalui JNE/TIKI/POS (dapat di track pada website kami secara langsung) atau ekspedisi sesuai dengan kesepakatan Anda dengan Kami. Untuk sementara pembelian online menggunakan jasa JNE.

Kondisi

- Orderan Anda akan kami proses pada hari yang sama setelah pembayaran selesai dilakukan jika di bawah jam 3 Sore. Jika diatas Jam 3 Sore, Orderan Anda akan di proses pada hari yang sama atau pada ke-esok-an hari nya.
- Setelah barang kami kirimkan melalui Kurir/Ekspedisi, Keterlambatan dan Masalah lain yang timbul pada Kurir/Ekspedisi adalah diluar tanggungjawab kami, namun kami akan membantu Anda untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan Kurir/Ekspedisi yang bersangkutan
- Garansi produk merupakan garansi dari supplier terhadap barang/merk mereka. Kami sangat membantu dalam hal tersebut, namun kami tidak bertanggungjawab terhadap segala permasalahan yang ditimbulkan supplier terhadap kebijakan garansi mereka. Kami akan sangat membantu Anda untuk mengurus nya.
- Garansi sebenarnya merupakan hubungan antara customer dengan supplier. Ongkos kirim ke tempat kami dan kembali servis ke tempat Anda merupakan tanggung jawab dari Customer. Kami akan sangat membantu dalam hal ini namun tidak dalam pembayaran ongkos kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar