MEDIASTORE DISTRIBUSI

ISP,FIBER OPTIC,Networking,Gadget dan Acc Komputer


Untuk Pemesanan Barang Melalui BBM/YM/Email Atau belanja Online via website


Transaksi Buka Pukul 10:00 s/d Pukul 17:00 Senin S/d Sabtu Dan Tanggal libur nasional libur
!!Batas Transfer Pukul 16:00 Di atas itu Akan di Proses Besok Harinya lagi

Dan Jika Anda Customer Luar Kota, Kita ada pengirman JNE Untuk Belanjaan Di Bawah 5kg dan untuk partai besar kami kirim melalui expedisi sesuai permintaan customer



Contact Us
JL. Raden Aria Suryalaga Pasir Kuda No 169 Bogor
(Sebrang Yayasan Insan Kamil Cibalagung)
Jika Anda Customer Jakarta Bisa juga Datang Ke Showroom Kami Di mangga dua
Yahoo Messenger : bpkshop@yahoo.com , Bestpricekomputer@yahoo.com
Email : Admin@bestpricekomputer.com / bestpricekomputer@yahoo.com
Phone/SMS / Whatsapp/WeChat/BBM
Office / Toko 0251-7522816
INDOSAT 0857-70-50-50-80
TELKOMSEL 0813-81-2222-90
Whatsapp 087-888-0675-23
WeChat ID : bestpricekomputer
BlackBery Messenger : 285D8010

Kamis, 28 Juni 2012

TP-LINK TL-MR3020 Portable 3G/3.75G Wireless N Router

Portable 3G/3.75G Wireless N Router
TL-MR3020
Harga : Rp 225.000 — >> Rp 168,000







mr 3020
mr 3020




Fungsi Produk

Berbagi konektivitas 3G! TL-MR3020 3G / 3.75G Wireless Router N memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi mobile broadband 3G / 3.75G dengan keluarga dan teman-teman di kereta, saat berkemah, di hotel, hampir di mana saja dalam jangkauan 3G. Dengan menghubungkan modem 3G ke router, hotspot Wi-Fi langsung siap dipakai.

Desain ukuran Perjalanan dan Mini USB Port

Apa yang membuat router ini beredar karena desain dan ukuran yang mudah dibawa dilengkapi Mini USB Port, yang dapat dihubungkan ke Laptop atau Power Adapter untuk digunakan sebagai catu daya. Selama Anda punya laptop, TL-MR3020 dapat diaktifkan dan jaringan nirkabel yang dibuat dapat dibagi pada iPads™, iTouches™,  Telepon Android™ ,Kindles™ dan sebagian besar lainnya perangkat portabel Wi-Fi aktif.

Teruji di Lapangan - Kompatibilitas Tinggi

Kompatibilitas adalah aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika Anda memilih sebuah router 3G. Untuk memastikan kompatibilitas terbaik antara router dan modem yang akan anda gunakan dengan router, TP-LINK telah membuat Router 3G yang kompatibel dengan ISP di daerah di mana mereka dijual. Kami memiliki tim di seluruh dunia yang terus menerus menguki router kami dengan modem yang baru muncul untuk memastikan bahwa pengguna akhirnya dapat merasa yakin bahwa router mereka akan beroperasi dengan sempurna di mana mereka tinggal dan bekerja.

Satu Tombol Pengaturan Keamanan

Dengan Satu Tombol Pengaturan Keamanan, TL-MR3020 memungkinkan pengguna untuk langsung men-setup keamanan mereka hanya dengan menekan tombol WPS pada router dan secara otomatis membangun koneksi aman WPA2, yang lebih aman bila dibandingkan dengan enkripsi WEP. Tidak hanya lebih cepat dan lebih aman daripada setup keamanan normal tetapi lebih nyaman bagi pengguna sehingga tidak perlu mengingat password!

IP QoS - Kontrol Bandwidth Anda

Bandwidth mobile broadband terbatas. Dengan fungsi IP QoS pada router, TL-MR3020 memungkinkan pemanfaatan optimal bandwidth dan meberikan kontrol bandwidth lebih dari kepadatan, mencegah penyalahgunaan bandwidth. Ketika berbagi konektivitas mobile broadband Anda dengan orang lain, Anda dapat memutuskan bagaimana bandwidth yang dibagi berdasarkan kebutuhan Anda.

Penggunaan Yang Mudah

TL-MR3020 dapat diinstal dengan cepat dan mudah hampir di mana saja. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan modem USB pada router, lakukan pencarian untuk wireless SSID pada komputer Anda dan sambungkan. Pengguna bisa online dan surfing internet dalam waktu singkat, dengan panduan pengguna pada CD yang disediakan, bahkan pengguna pemula dapat dengan mudah mengatur koneksi nirkabel internet mereka.

Highlight:

  • Berbagi koneksi mobile 3G, kompatibel dengan 120+ UMTS/HSPA/EVDO USB modem 3G, teruji di lapangan
  • Desain ukuran travel, kecil dan cukup ringan untuk dibawa dalam perjalanan, memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi mobile 3G dimanapun dimana tersedia cakupan 3G
  • Kecepatan wireless hingga 150Mbps
  • Tersedia tiga model untuk situasi yang berbeda: Router 3G, WISP Client Router dan AP
  • Dengan fitur failover 3G/WAN strategi back-up, TL-MR3020 dapat memberikan koneksi internet berkelanjutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar