MEDIASTORE DISTRIBUSI

ISP,FIBER OPTIC,Networking,Gadget dan Acc Komputer


Untuk Pemesanan Barang Melalui BBM/YM/Email Atau belanja Online via website


Transaksi Buka Pukul 10:00 s/d Pukul 17:00 Senin S/d Sabtu Dan Tanggal libur nasional libur
!!Batas Transfer Pukul 16:00 Di atas itu Akan di Proses Besok Harinya lagi

Dan Jika Anda Customer Luar Kota, Kita ada pengirman JNE Untuk Belanjaan Di Bawah 5kg dan untuk partai besar kami kirim melalui expedisi sesuai permintaan customer



Contact Us
JL. Raden Aria Suryalaga Pasir Kuda No 169 Bogor
(Sebrang Yayasan Insan Kamil Cibalagung)
Jika Anda Customer Jakarta Bisa juga Datang Ke Showroom Kami Di mangga dua
Yahoo Messenger : bpkshop@yahoo.com , Bestpricekomputer@yahoo.com
Email : Admin@bestpricekomputer.com / bestpricekomputer@yahoo.com
Phone/SMS / Whatsapp/WeChat/BBM
Office / Toko 0251-7522816
INDOSAT 0857-70-50-50-80
TELKOMSEL 0813-81-2222-90
Whatsapp 087-888-0675-23
WeChat ID : bestpricekomputer
BlackBery Messenger : 285D8010

Jumat, 29 Juni 2012

JUAL TL-SC4171G Wireless Pan/Tilt Surveillance Camera

Wireless Pan/Tilt Surveillance Camera
TL-SC4171G

 

Highlight:

Harga : Rp 1,840,000

  • Pan Bermotor / Tilt (354°pan horisontal, 125°tilt vertikal) secara dramatis memperluas daerah yang diawasi kamera
  • Industri mekanik tingkat IR Cut Filter-Removable (ICR) memberikan hasil di siang/malam yang baik
  • Kinerja tinggi dengan sensor CMOS dengan tingkat sensitivitas cahaya rendah menjamin kualitas video yang luar biasa
  • 54Mbps konektivitas nirkabel membawa penempatan yang fleksibel
  • Gratis paket software yang mendukung pemantauan hingga 16 kamera bersamaan

Fungsi Produk

TL-SC4171G didedikasikan untuk menyediakan pemantauan keamanan 24-jam di kantor, rumah, toko, atau di lokasi lain membutuhkan keamanan di siang / malam hari. Dengan kemudahan pemasangan kamera pada langit-langit atau dinding, dan menawarkan jangkauan / pemantauan yang luas di seluruh kemiringan ruangan di mana ia berada. Selain itu, video dapat langsung diakses melalui Internet pada PC / laptop, atau bahkan melalui perangkat mobile 3G seperti Blackberry™ atau iPhone™ !

Menampilkan koneksi nirkabel 54Mbps, 2-way audio dan fungsi praktis lainnya, TL-SC4171G adalah solusi fantastis yang memungkinkan pengguna untuk mengawasi apa pun yang mereka nilai paling penting.

Pengawasan Seluruh Ruang

TL-SC4171G dapat menawarkan kelebaran ekstra, cakupan pengawasan seluruh ruang dengan 354 derajat horisontal pan (kiri & kanan) dan 125 derajat tilt vertikal (atas & bawah). Selain itu, patroli 4 tur yang terdiri dari 8 posisi awal membuat kamera otomatis bergerak sepanjang rute yang diinginkan untuk memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menangkap sejumlah titik-titik tertentu di sekitar ruangan untuk memastikan bahwa daerah yang paling sensitif tercakup dengan penggunaan yang mudah
 src=

Pengawasan 24-Jam Yang sangat baik

TL-SC4171G menggunakan cahaya 12 LED IR (inframerah) sebagai sarana untuk menghasilkan gambar yang jelas dalam gelap dan mekanik industri ICR (IR Cut-filter Removable) sepenuhnya menyaring cahaya untuk memastikan video yang jelas seperti yang akan Anda lihat dengan mata telanjang, kedua fungsi tidak tersedia di tradisional kamera yang menghasilkan kualitas gambar yang buruk selama siangdan malam hari.

 src=

Pengawasan Cerdas

TL-SC4171G otomatis merekam video bila diperlukan, mendeteksi gerakan yang tak terduga dan peringatan bagi pengguna melalui e-mail ketika gerakan terdeteksi. Hal ini juga mendukung input digital / output untuk sensor dan alarm eksternal.

Multipel Pilihan Arah Melihat

TL-SC4171G memberikan pengguna dengan pilihan tampilan yang fleksibel dimana saja. Pengguna dapat melihat kamera mereka melalui internet dari ponsel 3G mereka , laptop, atau tablet, seperti Android™ mobile atau iPad 3G ™.
 src=

Komunikasi Audio 2 Arah

Dengan TL-SC4171G built-in microphone atau pembelian secara terpisah, pengguna dapat mendengar apa yang terjadi dalam jangkauan kamera mereka dari jarak jauh. Terlebih lagi, dengan menghubungkan speaker eksternal untuk TL-SC3430, pengguna juga dapat berbicara dengan seseorang di dekat kamera atau memberikan alamat publik tergantung pada kekuatan speaker. Hal ini membawa lebih banyak kenyamanan bagi pengguna yang memungkinkan untuk berkomunikasi lebih baik ketika memantau kamera mereka dari lokasi berbeda.

16-channel Software Manajemen

Software pengawasan disediakan berikut kamera IP yang membantu Anda mengelola beberapa kamera pada saat yang sama. Dengan ini, video dari 16 kamera dapat ditampilkan pada satu layar. Anda dapat mengarsipkan streaming video dan audio langsung ke hard drive Anda, pemutaran video, dan monitor hingga 16 kamera pada satu layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar